Aku Rindu akan kisah kita.

Aku Rindu akan kisah kita…….

Ya….aku pernah mencintai mu, dengan setulus jiwa ku

Aku juga pernah memiliki mu dan kita bahagia

Aku juga pernah tau semua tentang mu baik buruk mu

Bahkan aku juga pernah merasakan indahnya di sampingmu

(more…)

Advertisements

November 21, 2014 at 2:19 am Leave a comment

nama bayi perempuan dan laki – laki

Kyla : dari bahasa kristen yang artinya KEMENANGAN

Akilah : serapan dari bahasa arab yang artinya PINTAR

Balqis : serapan dari bahasa arab artinya Cantik

Kyla Akilah Balqis ( perempuan cantik, pintar dan selalu menang )

(more…)

January 17, 2013 at 3:28 am Leave a comment

Karena Kau Imam Hidup Ku

Setiap detik waktu bersama mu….

Adalah hal yang paling berharga untuk ku…

Ya…………….

Karena esok atau rusa mungkin aku tak akan lagi bisa bersamamu……..

Melihatmu saat aku terbangun…………

Membelai mu saat kau terlelah,

Dan memberikan kebahagiaan semampuku.

(more…)

January 11, 2013 at 2:52 am Leave a comment

Kaulah Pertama dan Terakhir di hidupku

Pagi itu hari begitu indah dan angin pun menggerakan rambut ku yang terurai panjang dan lurus….!! ya sekarang tahun 2006dan  usia gw genap berumur 14 tahun. Baru saja kelas 3 SMP semster terakhir. Sampai detik ini gw belum pernah yang namanya punya pacar. Maklum gw masih pgn meraih prestasi dan bisa membanggakan orang tua gw.

Penat di hati pun datang ketika temen-temen gw sudah mempunyai pacar..gw juga jadi pgn ih punya pacar…heheee walaupun masih di tentang oleh orang tua. Suatu ketika gw nonton TV di stasiun swasta gw baca di bawah ada tulisan bisa titip salam gitu deh dan nyamtumin nomor hp nya bagi dia yang jomlo. Hemmm ya udah gw catet tuh no xl yang sedaerah sama gw. Tutttttt tuttttttttt…..(suara hp gw yang sedang memanggil no tsb.) tiba-tiba diangkat lah ..hem..gw jadi dek dek an ni.huhuhuhuhu.

(more…)

December 3, 2012 at 8:50 am Leave a comment

Masih ada di jiwamu

 

Pagi itu terasa penanat banget hari gw soalnya libur kerja gw gak ada temen. Temen gw semua pada kerja. Gw tarik selimut dan coba untuk menghabiskan waktu untuk di kamar (tidur), padahal jam sudah menunjukan jam 8 pagi. Huftttt

Kring..kringggg (suara hp gw tanda ada yang memanggil). “ hemm ternyata si yawan yang memanggil ada apa ya?” (Pikir gw didalam hati). “halooo tha lu ada dirumah ga? Kita main yuk ke curug lu tau gak curug di daerah kita yang sangat indah? Gw pernah lu kesana sama temen gw. Sekalian lu ikut ya? Soalnya gw ngajak temen jg..!!” (ajak nya sambil menggairahkan tubuh gw yang terbaring). Gimana gak seneng coba, yawan itu cowok yang gw kagumi sewaktu SMP. Hemmm tiba-tiba telpon gw dan ngajak gw jalan. Hemmmm sumpah gak bisa nolak banget..senengggg rasanya. Dan dia mau jemput gw jam 10 an. Hemmm padhal hari ini kan udah masuk ke puasa ramadhan. Tapi gak apa-apa lah sambil menghilangkan penat dihati.

(more…)

October 19, 2012 at 2:26 am Leave a comment

Kau Pertama dan Terakhir untuk hidup ku

Pagi itu hari begitu indah dan angin pun menggerakan rambut ku yang terurai panjang dan lurus….!! ya sekarang tahun 2006dan  usia gw genap berumur 14 tahun. Baru saja kelas 3 SMP semster terakhir. Sampai detik ini gw belum pernah yang namanya punya pacar. Maklum gw masih pgn meraih prestasi dan bisa membanggakan orang tua gw.

(more…)

October 18, 2012 at 3:42 am Leave a comment

Tentang cerita cinta

October 16, 2012 at 3:52 am Leave a comment

Older Posts


June 2018
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Dede sinta

photo waktu bai

Dede sinta

Recent Posts

Blog Stats

  • 5,411 hits

Top Clicks

  • None

my facebook

BEC