Tentang Dia

November 13, 2011 at 11:23 am Leave a comment

Goler alias andy pratama putra, itu adalah sebuah nama yang akan selalu terukir di hati gw, bagai mana tidak? Dia adalah cinta pertama gw sewaktu gw pertama kali mengenal arti cinta dalam hidup gw, dia juga insaallah akan menjadi cinta terakhir dalam hidup gw.hehehe ngarep.com. tapi perlu sih……….doain aja.

Gw pertama jadian tanggal 20 avril 2007, pas gw masuk SMA. Sempat putus nyambung juga sih, tahun 2009 tepatnya di bulan dan tanggal yang sama gw jadian age. Tanggal 27 avril 2010 tunangan. Dan sampai sekarang gw masih jalani cinta ini. Mudah2an gw bisa langgeng sampai nenek kakek. Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Goler orang nya menurut gw standar lah ga cakep dan gak jelek. Hahaha jujur banget sih gw. Tapi gw cinta ma dia karena walau bagai manapun gw udah ngerasa nyaman walaupun terkadang ada cekcok sedikit. Wajar lah menurut gw dalam bercinata. Hahahaha ia kan?????????Dia tipe cwo yang biasa saja. Tak suka dengan yang terlalu berlebihan dan yang terlalu romantis. Kadang BT juga tapi gw sudah terbiasa dengan hal itu.
Yang paling gw ga suka disaat dia cemburu ma gw hemmmmmmmm bikin gw ga nyaman…hahaha gubrak deh. Tapi itu juga yang membuat gw awet ma dia. Hal terindah yang takan terlupa bagi gw Andy pratama putra.
Harapan gw dia bisa menjadi peminpin yang baik di keluarga gw buat anak gw dan juga gw. Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. Love you ayah………….mamah akan selalu sayank ma ayah.

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Kebohongan Cinta Yang Indah cinta sebenarnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2011
M T W T F S S
« Aug   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Dede sinta

photo waktu bai

Dede sinta

Recent Posts

Blog Stats

  • 5,575 hits

Top Clicks

  • None

my facebook

BEC


%d bloggers like this: