Kau Pertama dan Terakhir untuk hidup ku

October 18, 2012 at 3:42 am Leave a comment

Pagi itu hari begitu indah dan angin pun menggerakan rambut ku yang terurai panjang dan lurus….!! ya sekarang tahun 2006dan  usia gw genap berumur 14 tahun. Baru saja kelas 3 SMP semster terakhir. Sampai detik ini gw belum pernah yang namanya punya pacar. Maklum gw masih pgn meraih prestasi dan bisa membanggakan orang tua gw.

Penat di hati pun datang ketika temen-temen gw sudah mempunyai pacar..gw juga jadi pgn ih punya pacar…heheee walaupun masih di tentang oleh orang tua. Suatu ketika gw nonton TV di stasiun swasta gw baca di bawah ada tulisan bisa titip salam gitu deh dan nyamtumin nomor hp nya bagi dia yang jomlo. Hemmm ya udah gw catet tuh no xl yang sedaerah sama gw. Tutttttt tuttttttttt…..(suara hp gw yang sedang memanggil no tsb.) tiba-tiba diangkat lah ..hem..gw jadi dek dek an ni.huhuhuhuhu.

Singkat cerita gw semakin hari semakin deket sama dia. Namanya andy anak kerawang. Walaupun kenal by phone tapi gw seneng karena dia bisa dia ajak curhat dsb. Hemm saat itu juga gak kerasa sekarang sudah bulan mei 2007. Usia gw udah mau 15 tahun. Gw harap di usia ini gw bisa mendapatkan seseorang yang bisa gw sayang dan ngejagain gw. Karena gw udah duduk di kelas SMA kelas 1. Hemmmm usia yang tidak lagi kanak-kanak.

27 Avril 2007 mungkin itu bulan yang penuh bunga bagi gw. Kozz gw bisa jadian sama dia. Dan yang lebih uniknya di saat pertama kali gw ketemu sama dia. Dia nyari gw ke daerah gw tau, trus pas-pasan dia bertanya sama gw. “mbak tau yang namanya wita gak? Anak sini. Wahhh ni orang ko tanyain nama gw ya. Gw gugup “oh wita ya? Ada tuh yang rumahnya diatas” (ujar gw dengan bohong sambil berlari). Gw juga gak tau kenapa gw bisa bohong. Padhal pgn banget gw jujur. Hemmm beberapa 5 jam berlalu gw masih liat dia di kampung gw. Dengan perasaan bersalah gw pgn banget samperin dan jujur, dan akhirnya gw pun memberanikan diri untuk bertemu dan nyamperin dia hanya untuk bilang MAAF. Hemmmmmm. Dan akhirnya dia pun maafin gw. Nah gitu ceritanya pas gw pertama ketemu sama dia.

3 bulan telah berlalu hubungan kami pun semakin membaik. Dan kini apa yang terjadi, bibi gw selalu bilang kalo cwo gw itu ternyata anak sedaerah bukan anak kerawang dan tidak sekolah, gw sering banget berantem Cuma gara-gara gw gak percaya. Hufttt dan ternyata it BENAR. Sakittt banget gw udah di bohongin padala gw cinta sama dia bukan karena dia anak keranwang dan sekolah. Gw cinta sama dia tulus apa adanya tanpa ada embel-embel yang kaya gitu. Dan akhirnya gw pun mutusin dia di sebuah warung yang sering kita datangi untuk ketemu. Gw putusin dia karena gw kecewa dan gw marah dan gw hempaskan dia begitu saja. Namun apa yang terjadi ketika gw ninggalin dia, dia bersama dengan motornya jatoh ke jurang. Dan gak tau kenapa sempat terlintas di benak gw mungkin itu hanya trik dia aja kali ya supaya gw balik lagi ketempat itu. Perasaan gak tega pun datang dan sebenarnya gw pgn banget bantuin dia tapi sudahlah gengsi.

1 Tahun berlalu gw pernah berulang kali coba jatuh cinta dalam setahun itu untuk menjalin cinta dengan cowo yang sayang sama gw. Tapi tetep saja tak ada yang bisa mengalahkan cinta gw untuk andy. Mungkinkah dia masih menyimpan perasaan itu ato tidak …..yang jelas gw pgn banget bertemu dengan dia lagi untuk memperbaiki yang telah berlalu.

Hari itu pun tiba dimana gw bisa bertemu lagi dengan dia, apa yang gw liat sekarang tidak jauh beda dengan dia yang 1 tahun lalu. Dia tetep sederhana dan tidak berlebihan dalam berpenampilan. Itu yang gw tetep suka sama dia. Sederhana dan apa adanya juga baik. Akhirnya kita menjalani cinta terlarang. Ya karena saat ini gw masih mempunyai cinta yang lain dan dia pun sama masih mempunyai cinta yang mengisi kekosongan hatinya saat gw jauh. Dan akhirnya kita sama-sama mengerti dan memahami posisi kita. Gw jalani ini. Hemmm walaupun umpet-umpetan. Hahaha . dan itu terjadi 3 bulan lamanya. Setelah itu andy minta gw untuk mencintai dia seorang dan dia minta gw putusin cwo gw dan dia pun ingin mutusin cwe dia yang pertama..hemmm karena kita sepakat dan akhirnya kita pun putusin pasangan kita dan akhirnya gw dan andy bisa bersatu dalam cinta yang satu. Hemmmm ini lah yang kita berdua harapkan. Satu cinta untuk ikatan hati. Huhuhuhu.

Namun apa yang terjadi ketika itu dia maksa untuk main kerumah gw. Hemmm gw takut banget, takut orang tua gw nentang gw. Dan akhirnya apa yang gw takutin bener kan? Orang tua gw nyuruh gw putusin dia tanpa alasan yang jelas. Ya udah gw back Street aja lah. Waktu begitu berlalu begitu cepat sekarang sudah tahun 2010 januari. Gw masih jalani cerita dengan dia. Dan hubungan kita semakin serius. Yang membuat gw seneng dia ngajakin tungangan sama gw. Gw sih pgn banget tapi kan belum dapat izin dari ortu gw. Dan akhirnya gw pun mita izin dan ngomong baik-baik sama dia. Gw tanya kenapa gw gak boleh pacaran sama dia dsb. Hemmm jawaban yang satu ini bikin gw ngakak tau gak kata nyokap gw salah satu alasan kenapa gw gak boleh pacaran sama dia karena dulu nyokapnya dia tuh temen nyokap gw dan nyokapnya sering banget di jailin sama nyokap gw. Hahahaaa Cuma masalah sepeleee. Mungkin nyokap gw malu kali ya kalo ampe jadi…huhuhuhu.dan gw pun ngasih pengertian bahwa itu hanya masa lalu. Dan akhirnya dia pun ngijinin buat gw di tunangin ma andy. Horeeeeeeee… senengnya…!!!!!!!!!

20 avril 2010 hari yang penuh bahagia bagi gw, karena gw tunangan ma cwo yang sayang sama gw dan yang paling gw sayang., sumpah rasanya bahagia banget tau…gak sia-sia gw selama ini mempertahankan ini. Mudah-mudahan gw sampe kehari pernikahan gw sama dia nanti. Amin…! tapi gw sedih karena sekarang pasati gw jauh sama dia. Karena gw harus kuliah dan ngekost. Hemmm mudah2an aja kita saling prcaya aja deh. Hemmm.

3 bulan berlalu gw pun kuliah di program beasiswa 100 % gratis tis tissssss. Dan gw keterima. Asikkkkk ….dan yang membuat gw bangga tunangan gw tuh sangat mendukung gw banget. Dan sering banget dia ngirimin gw bekel buat hidup hehehee. Sebenernya gak enak tapi gw juga butuh heheee. Baik banget kan tunangan gw. Heeee.

Kebahagian gw  gak selamanya mulus. Kali ini tunangan gw sakit keras dan sampe di rawat di rumah sakit. Itu yang membuat gw jadi gak tenang kepikiran dia terus. Apa lagi denger perkataan dokter yang katanya paru-paru dia udah bolong2 dan kalo tidak berhenti ngeroko dia bisa mati. Busetttt gw panik banget. Dan akhirnya dia pun sembuh setelah ditangani oleh dokter dan berhenti ngeroko sampai sekarang.

Gak terasa sekarang tahun 2012 gw udah lulus kulaiah dan bekerja. Senengggg banget rasanaya. Hemmm yang lebih seneng banget pas hari minggu 30 september 2012 gw dilamar….hehee dan pada hari minggu 28 oktober 2012 kita akan melangsung kan acara pernikahan yang bertempat di rumah gw. Hemmm seneng nya. Mudah2an aja acara nya lancar dan mudah2an dia bisa menjadi kepala keluarga yang baik dan tegas untuk istri dan anak gw kelak. Aminnnn.

Sangat sayang kamu banget ………………….

Makasih ya udah jadikan aku pendamping hidup mu.

Advertisements

Entry filed under: cerpen gw ni.

Tentang cerita cinta Masih ada di jiwamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


October 2012
M T W T F S S
« Aug   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Dede sinta

photo waktu bai

Dede sinta

Recent Posts

Blog Stats

  • 5,411 hits

Top Clicks

  • None

my facebook

BEC


%d bloggers like this: