Masih ada di jiwamu

October 19, 2012 at 2:26 am Leave a comment

 

Pagi itu terasa penanat banget hari gw soalnya libur kerja gw gak ada temen. Temen gw semua pada kerja. Gw tarik selimut dan coba untuk menghabiskan waktu untuk di kamar (tidur), padahal jam sudah menunjukan jam 8 pagi. Huftttt

Kring..kringggg (suara hp gw tanda ada yang memanggil). “ hemm ternyata si yawan yang memanggil ada apa ya?” (Pikir gw didalam hati). “halooo tha lu ada dirumah ga? Kita main yuk ke curug lu tau gak curug di daerah kita yang sangat indah? Gw pernah lu kesana sama temen gw. Sekalian lu ikut ya? Soalnya gw ngajak temen jg..!!” (ajak nya sambil menggairahkan tubuh gw yang terbaring). Gimana gak seneng coba, yawan itu cowok yang gw kagumi sewaktu SMP. Hemmm tiba-tiba telpon gw dan ngajak gw jalan. Hemmmm sumpah gak bisa nolak banget..senengggg rasanya. Dan dia mau jemput gw jam 10 an. Hemmm padhal hari ini kan udah masuk ke puasa ramadhan. Tapi gak apa-apa lah sambil menghilangkan penat dihati.

Jam 10 pagi pas, gw sudah siap dengan pakaian gw yang apa adanya karena gw gak suka berlebihan. Dia pun jemput gw dengan roda dua putihnya. Asikkkkkkkkkkk di bonceng,,….hahaaaaa. sepanjang perjalanan biasa lah kita ngobrol tentang masa-masa yang pernah kita tempuh. Hemmmm seneng banget pokonya….apalagi dia begitu prhatian sama gw. Padahal kita baru aja deket tau…setelah sekitar 5 tahun berpisah dan ini pertemuan yang ke 3 kalinya gw sama dia. Senengnyaaaaaaaa bisa deket sama yang kita kagumi…….!!!!!!!!

Di sepajang perjalanan kita becanda dan tertawa dan tiba saatnya di lokasi. Wawwww ternyata ada di ujung perkampungan dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan jadi terpaksa kita ber 4 jalan kaki. Ya ampunnn gw dek2an banget dia gandeng tangan gw…hemmmm senengggg nya. Cuaca siang itu panas banget gimana tidak orang  pas jam 12 siang coba. “pake ini aja ya biar ga kepanasan” (ujar dia sambil meletakan suiter hitamnya di kepala gw) hemmm sumpah bikin gw nerveous soalnya gw gak pernah pake suiter di kepala berdua hahaaaaaa. Situasipun berubah menjadi hening. Seakan akan gw gak rela jika hari ini berakhir. Apa lagi pas turun ke lokasi dia lindungi gw banget, sumpah dia sosok pria yang selama ini gw idamkan.  Gw jadi semakin terkesima dan rasa yang pernah ada saat dulu kini terulang kembali.

“Wowww begitu indah” (Teriakku memandangi curug yang begitu indah serta dingin). Dan yawan pun menggandeng gw mendekati curug tersebut. Tapi sayang temen yaman gak mau mendekati curug itu jadi hanya kami berdua yang mendekat. Semakin dekat semakin dingin cuacanya. Dan yawan pun semakin erat memegang tangan gw. Buat gw semakin tak ingin mengakhiri kisah di hari ini.

Kita berdua pun saling memuji keindahan curug tersebut. “dingin banget ya”(lontar yawan sambil menggandeng kedua tangan gw di belakang, lalu di kepalkannya tangan dia ke tangan gw dan dia tiba-tiba peluk gw dari belakang). Sepontan gw pun gak bisa banyak bicara dan gw pun tak tau apa yang gw harus lakuin sementara hati gw seneng soalnya inilah yang selama gw inginin dari dia, di dekap dengan dekapan cinta dan kedamaian. Sejenak gw memejamkan mata menikmati pelukan hangat darinya. Dan tanpa tersadar gw pun berbarik arah sehingga kita berdua berhadapan dan saling memeluk erat. “gw sayangggg sama luu”( ujar gw keceplosan, jujur dan terbawa suasana). “gw gak nyangka kita bisa kaya gini, sementara gw selama ini merindukan hal seperti ini sejak kitta se SMP dulu”(Jujur gw sambil memejamkan mata). “Emang lu suka sama gw? Sejak Smp?” (Tanya yawan sambil tersenyum dan memeluk gw dengan erat),”ya dan gw rasa perasaan itu tetep ada hingga saat ini”(jawab gw). “Trus gimana dengan cwo kamu sekarang tha?” (tanya yawan mengagetkan gw). “Gw pun gak tau harus bagai mana sementara rasa buat lu tetep ada”(jwb gw).

Hari pun semakin sore dan kami pun bergegas untuk pulang, sumpah rasanya hari itu hari terindah buat gw, apalagi pas dia peluk erat tubuh gw. Hem…..bikin gw dekdekan. Sumpahhh gw pgn banget hari ini bisa terulang kembali.

Singkat cerita kami pun pulang dan yawan berjanji untuk mengantarkan aku ke tempat dimana gw bekerja. Hemmm asikkkkkkkk….ni hari di perpanjang kali ya? Hahaa. Dan bener dia pun mengantarkan aku. Tapi pas kumandang azan magrib dia pun segera berhenti di sebuah temepat makan dan menyarankan aku berbuka buasa, disitulah gw baru tau ternyata dia sangat peduli dan perhatian sama gw. Dia suapin gw sambil tersenym “kamu harus makan yang banyak ya”(ujar dia sambil mentatap bola mata gw). Sejenak gw pun tersipu malu layaknya orang yang kasmaran. Hahaa

Selang waktu bebapa menit kitapun selesai buka puasa dan melanjutkan prjalanan untuk ke kosannya yawan, hemmmm soalnya ada yang harus di simpan dulu ke kosannya, ya udah gw anterin dia dulu deh lagian belum teralu malam.

Tiba- tiba sampailah gw di sebuah perumahan elit….yang salah satunya kosan dia, “Tunggu sebentar ya gw mau mandi dulu” (minta dia sambil mengelus rambut gw). Dan terpaksa gw pun harus nunggu. Tak lama kemudian diapun selesai mandi dan tiba-tiba dia memeluk gw yang sedang istirahat. Perlahan dia tersenyum dan memandang muka gw. Gw jadi tersipu malu..:). Ya ampunnn pelukan dia bikin gw tenang dan ingin tertidur. Tiba-tiba saat gw memjamkan mata dia pun cium pipi gw dan tanpa tersadar bibirnya menyentuh bibir gw dan ciumanpun terjadi dengan posisi badan dia ada diatas badan gw. Hemmm gw baru ngerasain hal semacam ini,  hal yang belum pernah gw lakuin dengan orang yang baru gw deket. Padahal belum aja sebulan gw deket sama dia. Tapi dia udah buat jatuh hati.”Gw sayang lu” (ucap dia sambil menciumi gw), “sejak kapan?” (jwab gw), “sejak gw deket sma lu dan semenjak gw kenal sama lu, coba anadainya dulu gw tau lu suka sama gw pasti kita deket dari dulu kali ya”( ucap dia sambil membelai rambutku manja).

Singkat cerita 3 hari pun tlah berlalu, dan kini kita semakin deket dengan kita Smsan dan telponan dan entah mengapa gw selalu merindukan dia dan ingin bertemu dengannya, hemmmm rasanya gw pgn banget milikin dia dan suatu ketika gw pun pgn jelas tentang hubungan ini dan dia pun jawab JALANI saja. Ya gw anggap dengan dia ngomong gitu berarti kita jadian.

Suatu ketika kita berdua bertemu dan rencananya buka bersama bareng, hemmmm dia sangat perhatian banget sama gw dan gw pun begitu. Dan gw suapin dia dan diapun begitu. Hari itu begitu indah dan tanpa di sadari jam sudah menunjukan jam 8 malam. Dan gw pun gak berani pulang soalnya sudah malam dan tak mungkin ada angkot. Sooooo kita muter-muter deh semalaman hemmmm seruuuuuu.

Gw harap gw bisa bersama dengan dia selamanya karena sampai detik ini hati gw masih ada dalam jiowanya. Gw sangat sayang banget sama dia tuhan…

 

Advertisements

Entry filed under: cerpen gw ni.

Kau Pertama dan Terakhir untuk hidup ku Kaulah Pertama dan Terakhir di hidupku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


October 2012
M T W T F S S
« Aug   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Dede sinta

photo waktu bai

Dede sinta

Recent Posts

Blog Stats

  • 5,411 hits

Top Clicks

  • None

my facebook

BEC


%d bloggers like this: