Kaulah Pertama dan Terakhir di hidupku

December 3, 2012 at 8:50 am Leave a comment

Pagi itu hari begitu indah dan angin pun menggerakan rambut ku yang terurai panjang dan lurus….!! ya sekarang tahun 2006dan  usia gw genap berumur 14 tahun. Baru saja kelas 3 SMP semster terakhir. Sampai detik ini gw belum pernah yang namanya punya pacar. Maklum gw masih pgn meraih prestasi dan bisa membanggakan orang tua gw.

Penat di hati pun datang ketika temen-temen gw sudah mempunyai pacar..gw juga jadi pgn ih punya pacar…heheee walaupun masih di tentang oleh orang tua. Suatu ketika gw nonton TV di stasiun swasta gw baca di bawah ada tulisan bisa titip salam gitu deh dan nyamtumin nomor hp nya bagi dia yang jomlo. Hemmm ya udah gw catet tuh no xl yang sedaerah sama gw. Tutttttt tuttttttttt…..(suara hp gw yang sedang memanggil no tsb.) tiba-tiba diangkat lah ..hem..gw jadi dek dek an ni.huhuhuhuhu.

Singkat cerita gw semakin hari semakin deket sama dia. Namanya andy anak kerawang. Walaupun kenal by phone tapi gw seneng karena dia bisa dia ajak curhat dsb. Hemm saat itu juga gak kerasa sekarang sudah bulan mei 2007. Usia gw udah mau 15 tahun. Gw harap di usia ini gw bisa mendapatkan seseorang yang bisa gw sayang dan ngejagain gw. Karena gw udah duduk di kelas SMA kelas 1. Hemmmm usia yang tidak lagi kanak-kanak.

27 Avril 2007 mungkin itu bulan yang penuh bunga bagi gw. Kozz gw bisa jadian sama dia. Dan yang lebih uniknya di saat pertama kali gw ketemu sama dia. Dia nyari gw ke daerah gw tau, trus pas-pasan dia bertanya sama gw. “mbak tau yang namanya wita gak? Anak sini. Wahhh ni orang ko tanyain nama gw ya. Gw gugup “oh wita ya? Ada tuh yang rumahnya diatas” (ujar gw dengan bohong sambil berlari). Gw juga gak tau kenapa gw bisa bohong. Padhal pgn banget gw jujur. Hemmm beberapa 5 jam berlalu gw masih liat dia di kampung gw. Dengan perasaan bersalah gw pgn banget samperin dan jujur, dan akhirnya gw pun memberanikan diri untuk bertemu dan nyamperin dia hanya untuk bilang MAAF. Hemmmmmm. Dan akhirnya dia pun maafin gw. Nah gitu ceritanya pas gw pertama ketemu sama dia.

3 bulan telah berlalu hubungan kami pun semakin membaik. Dan kini apa yang terjadi, bibi gw selalu bilang kalo cwo gw itu ternyata anak sedaerah bukan anak kerawang dan tidak sekolah, gw sering banget berantem Cuma gara-gara gw gak percaya. Hufttt dan ternyata it BENAR. Sakittt banget gw udah di bohongin padala gw cinta sama dia bukan karena dia anak keranwang dan sekolah. Gw cinta sama dia tulus apa adanya tanpa ada embel-embel yang kaya gitu. Dan akhirnya gw pun mutusin dia di sebuah warung yang sering kita datangi untuk ketemu. Gw putusin dia karena gw kecewa dan gw marah dan gw hempaskan dia begitu saja. Namun apa yang terjadi ketika gw ninggalin dia, dia bersama dengan motornya jatoh ke jurang. Dan gak tau kenapa sempat terlintas di benak gw mungkin itu hanya trik dia aja kali ya supaya gw balik lagi ketempat itu. Perasaan gak tega pun datang dan sebenarnya gw pgn banget bantuin dia tapi sudahlah gengsi.

1 Tahun berlalu gw pernah berulang kali coba jatuh cinta dalam setahun itu untuk menjalin cinta dengan cowo yang sayang sama gw. Tapi tetep saja tak ada yang bisa mengalahkan cinta gw untuk andy. Mungkinkah dia masih menyimpan perasaan itu ato tidak …..yang jelas gw pgn banget bertemu dengan dia lagi untuk memperbaiki yang telah berlalu.

Hari itu pun tiba dimana gw bisa bertemu lagi dengan dia, apa yang gw liat sekarang tidak jauh beda dengan dia yang 1 tahun lalu. Dia tetep sederhana dan tidak berlebihan dalam berpenampilan. Itu yang gw tetep suka sama dia. Sederhana dan apa adanya juga baik. Akhirnya kita menjalani cinta terlarang. Ya karena saat ini gw masih mempunyai cinta yang lain dan dia pun sama masih mempunyai cinta yang mengisi kekosongan hatinya saat gw jauh. Dan akhirnya kita sama-sama mengerti dan memahami posisi kita. Gw jalani ini. Hemmm walaupun umpet-umpetan. Hahaha . dan itu terjadi 3 bulan lamanya. Setelah itu andy minta gw untuk mencintai dia seorang dan dia minta gw putusin cwo gw dan dia pun ingin mutusin cwe dia yang pertama..hemmm karena kita sepakat dan akhirnya kita pun putusin pasangan kita dan akhirnya gw dan andy bisa bersatu dalam cinta yang satu. Hemmmm ini lah yang kita berdua harapkan. Satu cinta untuk ikatan hati. Huhuhuhu.

Namun apa yang terjadi ketika itu dia maksa untuk main kerumah gw. Hemmm gw takut banget, takut orang tua gw nentang gw. Dan akhirnya apa yang gw takutin bener kan? Orang tua gw nyuruh gw putusin dia tanpa alasan yang jelas. Ya udah gw back Street aja lah. Waktu begitu berlalu begitu cepat sekarang sudah tahun 2010 januari. Gw masih jalani cerita dengan dia. Dan hubungan kita semakin serius. Yang membuat gw seneng dia ngajakin tungangan sama gw. Gw sih pgn banget tapi kan belum dapat izin dari ortu gw. Dan akhirnya gw pun mita izin dan ngomong baik-baik sama dia. Gw tanya kenapa gw gak boleh pacaran sama dia dsb. Hemmm jawaban yang satu ini bikin gw ngakak tau gak kata nyokap gw salah satu alasan kenapa gw gak boleh pacaran sama dia karena dulu nyokapnya dia tuh temen nyokap gw dan nyokapnya sering banget di jailin sama nyokap gw. Hahahaaa Cuma masalah sepeleee. Mungkin nyokap gw malu kali ya kalo ampe jadi…huhuhuhu.dan gw pun ngasih pengertian bahwa itu hanya masa lalu. Dan akhirnya dia pun ngijinin buat gw di tunangin ma andy. Horeeeeeeee… senengnya…!!!!!!!!!

20 avril 2010 hari yang penuh bahagia bagi gw, karena gw tunangan ma cwo yang sayang sama gw dan yang paling gw sayang., sumpah rasanya bahagia banget tau…gak sia-sia gw selama ini mempertahankan ini. Mudah-mudahan gw sampe kehari pernikahan gw sama dia nanti. Amin…! tapi gw sedih karena sekarang pasati gw jauh sama dia. Karena gw harus kuliah dan ngekost. Hemmm mudah2an aja kita saling prcaya aja deh. Hemmm.

3 bulan berlalu gw pun kuliah di program beasiswa 100 % gratis tis tissssss. Dan gw keterima. Asikkkkk ….dan yang membuat gw bangga tunangan gw tuh sangat mendukung gw banget. Dan sering banget dia ngirimin gw bekel buat hidup hehehee. Sebenernya gak enak tapi gw juga butuh heheee. Baik banget kan tunangan gw. Heeee.

Kebahagian gw  gak selamanya mulus. Kali ini tunangan gw sakit keras dan sampe di rawat di rumah sakit. Itu yang membuat gw jadi gak tenang kepikiran dia terus. Apa lagi denger perkataan dokter yang katanya paru-paru dia udah bolong2 dan kalo tidak berhenti ngeroko dia bisa mati. Busetttt gw panik banget. Dan akhirnya dia pun sembuh setelah ditangani oleh dokter dan berhenti ngeroko sampai sekarang.

Gak terasa sekarang tahun 2012 gw udah lulus kulaiah dan bekerja. Senengggg banget rasanaya. Hemmm yang lebih seneng banget pas hari minggu 30 september 2012 gw dilamar….hehee dan pada hari minggu 28 oktober 2012 kita akan melangsung kan acara pernikahan yang bertempat di rumah gw. Hemmm seneng nya. Mudah2an aja acara nya lancar dan mudah2an dia bisa menjadi kepala keluarga yang baik dan tegas untuk istri dan anak gw kelak. Aminnnn.

Sangat sayang kamu banget ………………….

Hemmm lanjutin ah ceritanya…..

Hem pagi ini begitu rame…adik, kaka dan keluarga besar gw kumpul semua di rumah gw, betapa bahagia nya gw hari ini, ya hari ini tgl 28 okt 2012 gw melangsungkan acara pernikahan dirumah gw, ya walaupun gak mewah tapi menurut gw kesederhanaan  dan kebersamaan itu lebih indah dari segalanya. Bahagianya gw hari ini di dandanin duduk berdua bersanding bersama pujaan hati gw…yang setelah sekian lama kita menjalani hubungan ini. Bagai mana gw gak bahagia …….ternyata cwo yang gw banggakan selama ini sebentar lagi menjadi suami yang syah bagi gw. Hemmmm…

Pagi ini menunjukan pukul 10 pagi tepatnya gw memakai kebaya ungu..sama persis seperti apa yang calon suami gw pakai. Aura nuansa adat sundapun mengiringi alunan resespsi acara kami. Semua orang bahagia apalagi gw. Tepat jam menunjukan pukul 14.00 izab qobull pun terucap dari calon suami gw, rasanya tenang banget disaat orang-orang telah mengucap SYAHHHHHHH dengan seksama. Hemmm ya kini kita telah halal menjadi suami istri. Subhanallah ya allah meridhoi hubungan kami. Termikasih ya allah…..!!! pada saat izab kami memakai kebaya aBu-abu dan saat sore gaun putih pun menjadi hiasan yang begitu mewah bagi gw dan dia. Cape sihh hari ini tapi seneng banget karena sahabat dan keluarga pada kumpul.

DSC_0213DSC_0210

Dan kini usia pernikahan kami sudah 1 bulan tepatnya tgl 28 nov 2012, dan apa yang gw rasain masih tetep sama kaya yang dulu, gw yang selalu cinta sama dia dan gw yang selalu sayang dengan apa yang ada pada diri nya. Cuman gw agak kaget aja pas gw udah nikah sama dia ternyata dia berubah, yang tadinya pendiem dan bersikap dingin sama gw kini sangat perhatian dan romantis …hem satu hal yang gw belum pernah dapat dari dia sekarang sedikit-demi sedikit gw rasakan itu. Dan bahkan gw baru pertama kali di ajak nonton bioskop sama dia, di perhatiin lebih dan dimanja. Subhanallah ini adalah cwo idaman yang gw inginkan selama ini ternyata ada dihadapan gw. Rasa ga percaya selalu bertanya dalam hati…”benarkah ini dia ? benerkah ini cwo yang ada di sisi gw selama ini?” Tanya gw dalam hati. Rasa bahagia ini tak cukup sampai disini, karena saat usia pernikahan kami baru saja sebulan ternyata gw sudah telat. Dan saat gw test kehamilan ternyata gw positif hamil hemmmmmm rasanya senengggggggggggg banget…..!!!! gw bener2 ngerasa sempurna sekarng.

Ya….bulan ini suami gw selalu pulang malam dan berangkat disaat matahari belum terlihat. Gw maklumin itu karena dia sekarng dapat kerjaan baru mudah2an ini lebih baik dari kerjaan yang dulu. Kadang rasa curiga dan cemburu gak jelas selalu menghampiri di pikirian gw, tapi apapun itu gw harus selalu pecaya karena apa yang dia lakuin buat gw dan buat calon janin yang ada dalam rahim gw. Saat dia tau gw hamil dia terlihat bahagia banget apalagi pas dia pertama tau dia mengexspersikannya dengan loncat-loncat sambil cium kening gw. Hemmmm begitu indah hidup gw yang baru ini.

Hari demi hari perhatiannya semakin kental, bahkan kalo hari libur gw gak boleh kerja jadi suami gw yang mengerjakan perkerjaan rumah mulai dari ngepel, nyapu, cuci baju, cuci piring bahkan masak pun dia lakuin buat gw, hemmm sungguh semakin terpesona hidup gw. Yang membuat gw sayang banget sma dia sekarang ini yaitu dia itu gak pernah bentak gw, hemmm damai lah yang gw rasain sama dia. Bahkan dia sesekali ngasih kejutan kecil buat gw, hemmm sosweettt. Gw ngerasa dialah yang bener2 jadi hidup , jiwa dan raga gw sekarng, betapa bahagia nya gw punya dia yaaaa walaupun kadang hati gw sensitive , ya maklum kali ya orang hamil, hheeee.

Hemmm dah dulu ah nanti di lanjutin lagi ya…

2 bulan telah berlalu begitu indah dan manis, ada perhatian yang lebih, tawa dan canda, sungguh seakan2 tak ingin bulan itu berlalu. Namun setelah 2 bulan berlalu kini duri2 rumah tangga mulai muncul, dan setiap orang pastinya tak mengharapkan ini. Ya……siapa yang ga sakit hati..ketika melihat handphone nya dia ada poto cwe SMA. Dan gw kenal tempat yang ada di foto itu. Seperti nya anak PKL di kantornya. Beribu2 rasa tak percaya kalo ini terjadi, tangisan yang membalut luka di hati gw. Yang semakin gw merasa sakit saat ini 21 dec 2012 usia kandungan ku mulai masuk usia yang ke 2 bulan. Pgn rasanya di tampar beribu2 kali dari pada gw di sakitin kaya gini. Sungguh rasa sakit ini ga akan bisa hilang dengan kata maaf, keterlaluan banget. Dia sih ngakunya download di facebook ..udah gitu keambil, sungguh alasan yang tak masuk akal. Karena semalan itu gw cari bukti2 kalo itu memang foto di fb. Pas gw chack di fb nya dia gak ada foto itu. Walaupun itu hasil download gak mungkin masuk ke polder itu. Dan yang kedua tempat nya gw tau persis karena gw tau letak itu di mana. Gw hayanya bisa menangis melihat itu semua. Gw seakan2 hilang arah tujuan hidup gw jika ini memang terjadi lama. Dan gw mencoba mengambil air wudhu dan shalat isa. Lumayan hati gw tenang dan gw tau apa yang harus gw lakuin sekarang, walupun dia sudah mint maaf tapi gw gak percaya soooo liat aja nanti apakah yang akan terjadi manis atau dia sendiri yang membuat semuanya jadi pahit. Karena lama kelamaan bau bangkai pasti tercium. Gw coba untuk tenang dan tersenyum kembali setelah menangis, mencoba untuk tegar walupun hati gw menjerit keras . gw tak tau pada siapa gw harus mengadu selain allah. Tapi gw masih punya harapan mudah2n semua hanya salah paham karena gw pgn seorang ayah yang baik buat anak2 gw kelak. “ Bukan begini. Seandainya ini benar maka perlihatikan kebenaran itu dan jika tidak mohon beri bukti2 agar aku bisa yakin kebali padanya ya allah” (sebaris doaku malam tadi). Dan aku hanyalah manusia lemah yang tak bisa melihat hati seseorang, wanita yang bernah bersalah dan wanita yang pernah berbuat dosa. Gw hanya ingin anak ini mendapatkan kasih sayang sebagaimana orang tua yang damai yang mendidik anaknya dengan kasih sayang. Jika memang dia sudah gak cinta lagi sama gw tapi gw tak mengharpakan ini yang dia lakukan karena psti masih ada jalan lain, bukan menyakiti hati dan membuat gw terluka. Setidanya dia inget anak ini dan jauh lebih cintai anak ini di banding cwe manapun.

kita lihat ya selanjutnya apa yang terjadi….:(

Enatah apa yang ku rasa, walaupun terkadang cinta ini sakit tapi hati ini selalu lupa jika gw pernah ngerasaain rasa sakit itu ketika dia memeluk gw dan mencium kening gw. Itu hal yang membuat gw merasa lebih tenang lebih dari obat penenang apapun.ya………gw juga gak tau kadang kalo gw kesel gw marah2 kedia dan mengeluh kedia. Pahal gw tau kalo dia itu gak bersalah. Yahhh mungkin ini bawaan bayi kali ya, hheee. Dan sekarang perasaan gw jauh lebih tenang, ya walupun hari ini 24 dec 2012-26 dec 2012 gw di tinggal sendirian ke luar kota. Walaupun berat tapi itu sudah tugas dia. Gw gak bisa ngelarang dan gw gak bisa ngelak. Hanya doa dan keperayaan yang kuat yang mampu membuat gw nerima semua ini. Ya semua istri ga ada yang mau lah ditinggal2 suaminya, tapi ini juga kan demi kebaikan gw dan masa depan anak gw. Gw gak tau dengan apa gw harus membayar semua kasih sayang dan pengorbanannya. Yang gw tau gw sayang dan sangat cinta dia. Gw Cuma bisa berharap dia bisa menjaga hatinya untuk gw dan anak gw….!!!!!.

Sekarang gw mengerti jika dalam suatu rumah tangga itu perlu adanya saling mengerti dan memahami itu di sini, saat dia harus pergi meninggalkan gw karena tugas gw harus mengerti dan di saat dia selagi kecapean pulang kerja gw harus memahami. Gw selalu berusaha untuk jadi yang terbaik buat dia walupun gw tak sempurna.

Kata orang sih muka gw lebih tua dari dia, ya mungkin ini di sebabkan karena gw hanya beda setahun umurnya dia 1991 dan gw 1992, usia yang muda buat menjalani hidup rumah tangga. Tapi gw seneng dan beruntung walaupun orang sering bilang gw tua tapi dia selalu membuat gw PD dan dia selalu bialang” sabar ya mah…setua apapun mamah ayah gak akan tinggalin mamah sampai nanti sampe kita tua mah”. Perkataan itu selalu membuat gw tenang dan tersipu kalo gw semakin cinta sama dia. Sungguh bayi yang ada dalam kandungan gw ini beruntung mempunyai seorang ayah yang bertanggung jawab.

Aku mengerti sekarang ternyata di setiap masalah itu pasti ada jalan yang indah, ya seperti hujan. Mendung dulul, keluar air hujan dan terbit terang. Seperti masalah dalam hidup, masalah datang, keluar air mata dan akhirnya tersenyum kembali. Ternyata rencana allah itu lebih indah dari pada segalanya.

pgn tau kisah selanjutnya? kita saksikan nanti ya ………..:P

Ga terasa sekarang kehamilan gw memasuki usia 5 bulan, bertepatan dengan ultah suami gw yang ke 23 hemmm niat nya sih bikin kejutan kecil di malam hari buat dia. Bergegaslah gw untuk membeli cake birthday buat dia, yaaa walaupun jauh tapi gw usahain buat dia. Secara gitu ini ulang tahun yang pertama kali yang gw alamin semasa nikah sama dia. Ya malam ini tepat tgl 13 april 2013 berarti nanti jam 12 malam tgl 14 tepat dia berusia 23 tahun. Hem lama juga menunggu jam 12 malam. Menit demi menit Terlelap lah suami gw tertidur pulas. Tanpa dia sadari gw sudah mempersiapkan kejutan indah buat dia.

Detik pun berlalu dan kini waktu menunjukan pukul 23.55, bergegaslah gw bangun untuk mempersiapkan kue ultah dengan tulisan Happy Brithday Ayah….., tak lama gw pasang lilinnya dan menyalakannya kemudian Berjalan dengan berhati-hati menuju ke kamar tidur, “sayang…….bangunn…………….(bisik gw dengan pelan-pelan sambil mengelus Rambutnya),”. “Apa mah….?? Ayah ngantuk banget sayang”(jawab dia dengan mengigo). “ selamat ulang tahun sayang……semoga panjang umur…(ucap gw sambil mencium keningnya). Setelah dia mendengar kalimat itu dia bergegas bangun dan langsung meluk gw sambil mencium kening gw. “Terimakasih ya sayang….udah inget padahal ayah juga lupa…..hehehe”. hem………malam itu pun berlalu dengan indah dan gw pun sangat menikmati malam yang indah itu. Rasanya gw seakan2 bahagia karena bisa bikinmalam itu special.

Kini gw mulai semakin yakin bahwa dial ah satu2 nya yang dianugerahkan allah buat gw. Gw gak rela jika kebahagiaan gw sama dia berakhir begitu saja. Karena gw cinta dan syang dia SUAMI KU.

see you next time yaaa okkk 😛

Tak terasa sekarang usia kehamilan gw sudah memasuki usia 7 bulan (28 mei 2013) Itu artinya sebentar lagi gw cuti. Huftttttt sebenarnya ga tega meninggalkan suami gw di daerah orang sendirian, bukannya takut dia main cwe tapi takutnya ga ada yang ngehandle pekerjaan rumah. Pasti ga ada gw dia ga ada yang ngurusin, ga ada yang cuciin dan setrikain baju apa lagi masak. Sebenarnya gw pgn ada buat dia setiap waktu, apa lagi bulan juni sudah memasuki bulan puasa, ga bisa banyangin dia buka puasa dan sahur sendirian, pgn banget ada di samping dia tapi tak ada pilihan soalnya melahirkan itu butuh banget dukungan dari keluarga untuk mendampingi dan mengurusi gw stelah malhirkan. Hasil usg menyatakan bahwa tgl 27 juni 2013 gw melahirkan. Tapi itu hasil prediksi, hemmm semoga saja allah memberikan yang terbaik buat gw dan anak gw. Semoga saja proses melahirkan ini secara normal dan selamat ke duanya. Amin……….!!!!! Jika anak gw cowo maka akan gw kasih nama DAFA QAID AL IJLAL yang artinya (Pemimpin yang tampan, pembela serta terhormat), jika perempuan maka namanya KYLA AKILAH BALQIS yang artinya( Perempuan Cantik, pintar dan selalu menang)  !!! Ya walaupun hasil usg cowo tapi siapa tau berubah, tapi apapun keputusannya dan hasilnya akan gw terima dengan seneng hati. Love you ayah GOler n Dede bayi nya. Mamah sayang kalian muachhhhhhhhhhhhhhhh…………!!!!!

Nanti kita tunggu ya selanjutnya yang akan datang……….. 🙂

Gw percaya apapun yang terjadi nanti ketika gw lahiran itu udah menjadi kehendak allah. Karena semua yang gw punya itu milik allah semata termasuk nyawa gw. Ya gw sih berharap yang terbaik untuk gw, anak gw dan suami gw. Gw hanya bisa berharap dan berdoa semoga saja semuanya lancar dan baik2 saja di beri kesehatan dan umur panjang amin….!!.

Ingin rasanya gw ungkapkan kalo gw sayang banget sama suami gw, keluarga gw dan anak gw ini yang masih dalam kandungan. Hidup gw ga mungkin sempurna tanpa ada nya mereka di hidup gw. Kalian itu harta yang paling berharga melebihi nyawa ini.

Subhanallah alhamdulilah pada tgl 19 juni 2013 tepat pukul 07.00 terlahir bayi mungil dengan BB 3,5 dan P 50 Cm tpatnya pada usia kandungan 8 bulan. bayi yang suci ini gw beri nama M. DAFFA QAID AL IJLAL. Wlaupun lahir tanpa di damping ayah nya karena ayh nya kerja tapi gw merasa bersyukur karena bayi ini bisa lahir secara normal dengan keadaan sehat. Walaupun butuh perjuangan untuk melahirka buah hti ini. Ternyata seroang ibu itu bner2 makhluk yang paling sempurna karena dia merasakan apa yang kauh adam tidak rasakan.  Sakit nya melahirkan tidak bisa di bandingkan dengan sesuatu pun yang menyakitkan. Karena rasa itu sakit namun ktika bayi nya sudah lahir rasa skit itu hilang sketika. Subhanllah kekuasaan allah sangat lah besar. Thanks ya allah karena engkau tlah ciptkan anak ini dan kau titipkan kepda hambamu ini.

Selang cerita sekarang sudah tanggal 14 agustus 2013 saat nya gw masuk kerja lagi. Yaaaa ga tega sih membiarkan anak gw di asuh sama orng lain, ya tpi gimana ini smua dmi masa depan si kecil yang mungil. Gw biasa panggil anak gw dengan sebutan RADEN. Yaa itu nama kesayangan gw. Smoga anak ini kelak menjadi anak yang soleh, tampan, panjang umurnya dan berbakti kepda kedua orang tua nya. Aminnnn……………………………………………!!! Satu hal yang harus kamu tau anak ku” mamah sayang kamu seperti mamah sayang sama ayah kamu” dan tak ada sesuatu hal pun yang dapat menggantikan u dan ayah mu di hati mamah.

 

Tak terasa hari ini tgl 19 juni 2014 tepat Anak gw Daffa Qaid Al ijlal berusia 1 tahun, di usia satu tahun ini gigi daffa belum tumbuh, dengan rambut yang seperti bulu jagung. heeee. tapi anak mmh tetp ganteng kok. terpaksa ulang tahun daffa di undur menjadi tgl 22 juni 2014 di jl karanggan muda gunung putri bogor, karena hari itu hari minggu. selamat ulang tahun ya sayang, mmh sama ayah sangat sayang banget sama daffa.

CIMG2185CIMG2187CIMG2185CIMG2149

Daffa 1 tahun

CIMG2266CIMG2249CIMG2252

 

alhamdulilah Daffa sudah bisa jalan, pda usia 14 bulan. rasanya seneng banget apa lagi ayhnya selalu memperhatikan dia. rasa syukur ku ini slalu terucap, semoga kamu cepet gde ya nak, biar kita bisa curhat bareng.

jelang cerita sekarang usia pernikahan gw memasuki usia 2 tahun, usia yang masih labil, di mana masih sama-sama mementingkan emosi. tapi mungkin itu terjadi karena kita masih muda. tapi gw bangga sama suami gw, semarah apapun gw dia tidak pernah kasar, dia sosok suami yang baik, tapi gw nya aja masih keras kepala dan masih ada rasa cemburuan. maklum lah mungkin karena terlalu sayang. tak ada suatu halpun yang membuat gw bahagia selain keluarga, suami dan anak. di usia pernikahan kami yang ke 2 ini alhamdulilah allah telah menganugerahkan anak, motor dan rumah. semua ini gak akan terwujud tanpa semangat suami gw yang selalu berjuang untuk kebahagiaan keluarga ini. harta dan kekayaan bukanlah suatu kebahagiaan yang mutlak, namun anak dan keluarga lah yang menjadi kebagagiaan. semoga saja rumah tangga ini mulus mulus saja sampai akhir kelak ajal menjemput. love you ayah love you daffa

Lanjut lagi yukkk

Semakin lama anak ku (anak ku? Biasanya anak gw? ) haaaa biasa lah kalo semakin tua harus di perbaiki perkataanya. Anak ku semakin tumbuh pinter dan besar, dan kini usianya 15 bulan, baru lancar jalan. Rasa ingin tahu nya itu semakin tinggi, apapun pasti dia raih. Makannya jadi seorang ibu itu harus hati-hati dalam menjaga anak, apalagi dalam usia seperti ini.

 

Aku baru merasakan bener dan betul ternyata kasih sayang seorang ibu itu sepanjang masa. Marah nya seorang ibu itu karena ia takut karena ia sayang dan tak mau anaknya terluka. Seperti diriku ini, kadang anak ku sering lari dan terjatuh, itu yang membuat ku sering berteriak sesekali membentak. Padahal itu semua karena aku takut akan terjadi apa-apa sama dia.

lanjut lagi yuk bacanya.,…

Hari ini 19 september 2016 tepat anak gw ultah ke 3 tahun. Rasanya seneng bgt liat anak gw yang semakin besar dan pinter. perayaan ultah ini walaupn sederhana tapi sangat meriah.

 

 

20160619_102403 20160619_103404 20160619_101027 20160619_101526 20160619_093603

Lanjut lagi………

Singkat cerita sekarang pernikahan gw sudah memasuki usia 4 tahun. Rasa gw semakin dalam terhadap suami gw. Gw percaya kepada takdir seandainya takdir menguatkan cinta perpisahan tidak akan pernah terjadi.

 

Namun d sisi lain 2 tahun belakangan ini gw semakin terpuruk dengan keadaan, bukan uang yang jadi masalah tapi perhatian dia yang semakin berkurang apalagi bentuk perhatian gw yang salalu d spelekan dan dia ga mau nerima bentuk perhatian gw. Nanya di mana aja d angap curiga. Bahkan kalo gw sms berulang2 ngingetin dia makan pun itu jadi masalah. Rasanya dia itu bukan dia yang gw kenal. Dulu dia sangat perhatian, sangat pengertian dan sentuhannya membuat gw nyaman bertolak belakang dengan yang gw rasa sekarng. Gw kadang mikir kepada siapa gw sampaikan rasa dan perhatian ini sementara gw hanya ingin dia dan dia. Gw gak ingin rasa ini untuk orang lain dan gw rasa rasa ini telah terkunci rapat untuk lelaki lain. Kadang saking sakitnya gw pernah memohon sama Allah agar cabut rasa sayang ini karena sangat sakit bagi gw. Seandainya hati ini bisa dia baca mungkin dia akan mengerti betapa ingin gw d perhatikan dalam bentuk kecil contoh sms, tlp atau apa ke.

 

Hari ini tgl 28 Oktober 2016, tepat 4 tahun pernikhan gw. Rasa syukur dan bahagia itu slalu ada di benak ku. Ya smakin lama gw smakin yakin dan semakin berpikir bahwa dia yang amat cuek ternyata menyimpan cinta yang begitu besar terhadap gw dan anaknya. Hari ini berlanjut dengan indah. Emang tidak ada kue tart atau tumpeng tapi d sini kita ungkapin perasaan kita . rasanya plongg banget.

Rasanya ingin slalu berkata “ aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku d setiap langkah yang menyakini ku kau tercipta untuk ku “ ya Robb ciptakan salalu di hatinya rasa yang begitu kuat. Hingga tidak ada kesemaptan untuk mencintai yang lain. Aku mencintai nya lebih dari apapun.  ya Robb aku ingin hidup bahagia bersama suami ku dan anak2 kami 100 tahun kedepan, berikan kebahgaiaan selalu.

 

 

 

 

 

Advertisements

Entry filed under: cerpen ato novel.

Masih ada di jiwamu Karena Kau Imam Hidup Ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


December 2012
M T W T F S S
« Oct   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Dede sinta

photo waktu bai

Dede sinta

Recent Posts

Blog Stats

  • 5,411 hits

Top Clicks

  • None

my facebook

BEC


%d bloggers like this: